Senin, 06 Agustus 2018

PRESIAM REVIEW

view

Tinjauan singkat proyek PRESIAM
Informasi pada kesempatan ini membicarakan Tentang proyek PRESIAM.Mari kita sama sama mempelajarinya untuk mengetahui seajuh mana perkembangan proyek PRESIAM ini.
Berikut penjelasan singkatnya.
Aplikasi media sosial generasi selanjutnya yang dispersif dan destruktif - Platform dengan rantai blok pribadi - Pastikan kecepatan dan stabilitas. Aplikasi sosial yang dikenal seperti Feed Teman, Ikuti, Hadiah Kreasi Konten - Tambah Dompet Crypto, Pertambangan, Pertukaran, dan teknologi canggih lainnya untuk mendapatkan bagi hasil 50% - Ini adalah evolusi sosial! - Selamat datang di Presiam
Apa itu Presiam?
Presiam adalah situs jejaring sosial berbasis rantai blok di mana pengguna berbagi, berinteraksi, dan terlibat dalam aplikasi dunia kriptografi. Platform sosial bertujuan untuk memanfaatkan teknologi rantai blok untuk menghilangkan masalah yang menyaksikan pada model media sosial yang ada dan mendukung lebih banyak adopsi dan pemahaman kriptografi dengan cara yang lebih alami. Pada akhirnya, saya berharap bahwa rantai blok tidak akan berkonsentrasi pada menghasilkan kepentingan perusahaan induk, tetapi juga akan membantu membangun jaringan sosial dengan pengguna dalam pikiran.
Rencana pengembangan sosial Presiam
Misi kami adalah mengembalikan hak data kepada orang-orang. Dan kami berkomitmen untuk memastikan bahwa semua anggota yakin tentang semua pendapatan mereka yang dihasilkan oleh informasi, profil, dan jaringan mereka.
Komitmen kami adalah memungkinkan anggota untuk mengontrol data mereka dan membangun rumah yang sangat baik bagi mereka yang jauh dari platform media sosial tradisional. Semua pengguna # QuitFacebook dipersilakan. Kami sedang membangun rumah yang memberi Anda hak data dan penghasilan yang sesuai untuk momen dan kenangan Anda.
Aplikasi jejaring sosial - berkembang!
Bersih dan mudah dinavigasi - Kami akan memperkenalkan aplikasi dan platform media sosial yang khusus dibuat untuk kebebasan pergerakan data. Presiam adalah masa depan jejaring sosial, para pemimpin evolusi akan mengembalikan hak Anda atas data Anda. PLUS - Bagikan minat Anda dan simpan semua yang Anda suka, seperti teman yang menarik, jaringan, menambahkan fitur baru yang keren seperti kolaborasi crypt, dompet yang dienkripsi, penambangan, dan lainnya.
-DASBOAR ANDA
-PRSM MINING
-TEMAN
-DOMPET
-PENERBIT
-SETELAN
Presiam membawa pilihan.
Dan pilihannya gratis. Di Presiam, Anda memilih apa yang akan terjadi pada data Anda. Yang paling penting adalah mendapatkan kembali hak atas data dan mengimbangi karya kreatif, momen spesial, kenangan yang dibagikan di sini. Selamat datang di Presiam.
Token PRSM
Presiam Token, PRSM bukanlah token ERC 20 yang berjalan pada rantai blok Ethereum. Sebaliknya, PRSM memiliki rantai bloknya sendiri. Biasanya, token tersebut menjadi koin, tetapi mereka diklasifikasikan sebagai token utilitas untuk digunakan secara luas PRSM.
Suplai Presiam di seluruh dunia - token PRSM adalah 600 juta. Ada penghargaan berkelanjutan, tetapi proyek Presiam bukan ICO. Sebaliknya, dana dialokasikan secara pribadi.
Alokasi dana
Pengembangan - 45%
Pemasaran - 30%
Operasi / manajemen - 12%
Hukum - 10%
Cadangan / Likuiditas - 3%
Kesimpulan
PRESIAM memiliki banyak kemungkinan bagaimana Anda dapat mengganti situs sosial seperti Facebook dan Twitter, tetapi lebih banyak lagi yang akan dilakukan untuk bisnis itu. Tetapi pertanyaan dasarnya adalah apakah Anda memerlukan versi media sosial yang berbeda untuk digunakan, sehingga menggunakan kriptografi tidak menggantikan kemungkinan masa depan yang sebenarnya. Setelah semua, jika kita dapat mengatasi tantangan yang kita hadapi saat ini, terbukti bahwa komunitas sosial berbasis blok rantai diperlukan di masa depan.
Demikianlah ulasan singkat tenang informasi PRESIAM.Untuk mempelajari secara detail lagi anda bisa mempelajarinya pada tautan berikut:
Website: https://www.presiam.com/
ANN Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3214262.0
Whitepaper: https://www.presiam.com/whitepaper_english.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/presiamapp
Twitter: https://www.twitter.com/presiamapp
Telegram: https://t.me/joinchat/IOm-1gzGFYUh8PqAWHzRzQ
BY PROFILE : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1099184
My ETHER original: 0xe7a6f8C0c3c34B947302beFDE3bceb2c7FdEf37b

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...